Menjelajahi Area Poker Hiburan Clifton Hills & Melakukan Judi Kecil

Kemarin pagi hari penuh terakhir saya di Air Terjun Niagara, Ontario, telah tiba. Setelah jadwal padat sehari sebelumnya, termasuk presentasi yang luar biasa di Teater Imax, perjumpaan dekat saya dengan The Journey Behind the Falls dan pertunjukan yang menghibur Oh Oh Eh? Niagara Falls dalam satu hari penuh eksplorasi untuk Teater Makan Malam, saya bersiap-siap.

Saya sudah mendapatkan awal yang baik ketika Kevin Kilpatrick, koki gourmet dan salah satu pemilik Kilpatrick Manor, menyiapkan dan menyiapkan sarapan yang sangat lezat untuk saya: sepiring buah segar yang lezat dengan yoghurt dan roti pisang yang Situs Poker Depo Pulsa baru dibuat. ravioli “, salah satu penemuan kuliner unik Kevin. Hidangan sarapan ringan namun lezat ini memiliki telur orak-arik, bacon, dan keju cheddar tua yang dikelilingi oleh pasta yang digulung tipis dan saus tomat buatan sendiri dengan bawang putih, anggur putih, dan daun bawang. Kevin, dengan sikapnya yang suka berteman dan suka bergaul, duduk bersama saya dan membuat saya terhibur dengan kisah-kisah petualangan keramahtamahan internasionalnya ketika dia dan istrinya Nance mengelola sebuah vila besar di Pegunungan Alpen Prancis.

Setelah awal yang baik ini saya bergegas keluar dan membawa kendaraan sewaan saya kembali ke Budget Rent-A-Car dari suami saya yang datang ke Toronto untuk bergabung dengan saya di Air Terjun Niagara. Meskipun saya hanya menempuh jarak 78 kilometer dalam dua hari, Toyota Yaris kecil saya telah memberi saya harga yang wajar di Air Terjun Niagara.

Pada hari yang cerah namun sangat dingin ini kami memulai dengan berjalan-jalan di kaki Clifton Hill, berjalan-jalan ke arah barat Air Terjun Horshehoe Kanada ke arah Niagara Parkway. Langit biru yang cemerlang menyinari cahaya terang di Sungai Niagara, dan beberapa pagar logam di sebelah jalan tertutup dengan formasi es berkilau yang membentuk kabut Air Terjun Horseshoe. Turis-turis lain dari Lusinan juga sedang berjalan-jalan siang hari dan mengambil foto teman-teman dan keluarga mereka di latar belakang Air Terjun Niagara yang perkasa.

Tujuan sebenarnya kami hari ini adalah daerah Clifton Hill – kawasan wisata utama Air Terjun Niagara. Clifton Hill, jalan, membentang dari Niagara Parkway di sebelah Sungai Niagara ke puncak bukit dan menampilkan restoran, toko cendera mata, gerai makanan cepat saji, hotel dan berbagai atraksi seperti rumah berhantu, museum lilin, dan lainnya. hiburan wisata. Turis populer ini sering dikemas ke insang dengan orang-orang berjalan naik dan turun, berendam dalam suasana karnaval yang ramai di daerah ini.

Clifton Hill memiliki sejarah panjang sebagai area hiburan: hotel telah ada sejak akhir 1800-an. Selama tahun 1920-an, daerah tersebut berkembang menjadi tujuan wisata populer dan beberapa penginapan dan kamp wisata tambahan. Sejak 1960-an beberapa museum telah dibangun, termasuk Houdini Hall of Fame, Hollywood Wax Museum, House of Frankenstein, Guinness World Records Museum, Ripley’s Believe It Or Not dan banyak lainnya.

Di pemberhentian pertama kami, kami membuat Niagara SkyWheel, roda kincir raksasa yang baru saja diluncurkan, yang memiliki 42 gondola yang dikendalikan iklim, memberikan pemandangan yang sangat indah ke semua daya tarik utama Air Terjun Niagara. Selama 10 menit perjalanan dengan kincir ria setinggi 53 meter ini, kami memiliki pemandangan menakjubkan Air Terjun Kanada dan Amerika serta semua tempat wisata dan area perumahan lainnya di Air Terjun Niagara. Untungnya, cuaca sangat cocok untuk pengalaman ini dan pemandangan panorama 360 derajat kami diperpanjang hingga bermil-mil.

Karena cuaca yang cepat, kami memutuskan untuk masuk dan pergi ke Museum Rekor Dunia Guinness. Sebelumnya bernama Guinness Book of World Records, lembaga ini memiliki sejarah yang penuh warna: Guinness Brewery yang terkenal di Irlandia adalah pesta berburu di Irlandia pada tahun 1951 yang merupakan puasa burung – belibis atau cerek emas? Ini adalah jenis pertanyaan yang dapat ditemukan di buku referensi dan keputusan untuk membuat buku.

Buku ini menjadi kejutan semalam dan akhirnya versi yang diperbarui menampilkan catatan baru yang diterbitkan setiap tahun dan berkembang dari buku referensi yang sarat teks menjadi publikasi yang penuh warna dan penuh ilustrasi. Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa museum kecil telah dibuat, termasuk lokasi di Tokyo, San Francisco, Hollywood, Atlantic City, Pantai Myrtle, dan Kopenhagen untuk memamerkan catatan dunia yang patut diperhatikan, dan kadang-kadang aneh. Niagara Falls menampilkan foto dan deskripsi dari banyak catatan dunia, termasuk pria tertinggi di dunia dan wanita terkecil di dunia.